Langsung ke konten utama

10 Dampak buruk jika terlalu sering melakukan onani

10 DAMPAK BURUK JIKA TERLALU SERING MELAKUKAN ONANI
Hello guys kembali lagi bersama saya di Yanssblog, kali ini saya akan memberikan iformasi tentang 10 dampak buruk jika terlalu sering melakukan onani/mastrubasi. Segala sesuatu yang berlebihan tentu menimbulkan efek buruk. Begitu juga dengan sperma yang di produksi tubuh lelaki.
  Sel sperma mempunyai 2 jenis kelamin yaitu laki-laki dan perempuan, sel sperma pertama kali di teliti oleh seorang murid dari antonie van leeuwenhock tahun 1677.Langsung saja berikut 10 macam dampak buruk jika terlali sering melakukan onani/mastrubasi:

1.Impotensi
  Impotens merupakan gangguan yang sangat berbahay apabila terlalu sering melakukan onani/mastrubasi. Gangguan pada saraf parisimpatik tidak bisa mempengaruhi kemampuan otak dalam merespons rangsangan seksual. Nah loh guys makanya jangan keseringa ya nanti kena impotensi loh….

2. Kebocoran katup air mani
  Kerusakan sara selain mempengaruhui kualias ereksi ternyata juga dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada katup saluran keluar masuknya air mani. Kalau sudah rusakan pada katup tersebut maka akan terjadi air mani kadang keluar walaupun penis keadaan normal

3. Kebotakan
  Jika terlalu sering onani/mastrubasi maka akan mengakibatkan gangguan hormon yang dapat mengganggu pertumbuhan rambut. Bahkan jika di biarkan berlarut-larut maka akan mengakibatkan kebotkkan.

4. Nyeri punggung dan selangkangan
  Nyeri punggung dan selangkangan adalah kontraksi otot pada saat mengalami orgasme bisa menyebabkan nyeri otot, terutama di area punggung dan selangkangan.

5. Rasa letih sepanjang hari
   Jika orgasme di alami secara berulang maka kemungkinan besar pria akan mengalami kelelahan sepanjang hari serta mengantuk yang hamper tak ter terkira.

6. Ejakulasi dini
  Jika terlalu sering melakukan masuturbasi/onani maka akan menderita ejakulasi dini  karena oto sudah di latih untu menerima rangsangan yang sangat minim dengan respon yang maskimal. Terlalu sering melakukannya juga dapat memicu kulit lecet, pembengkakan organ intim karena tidak menggunakan pelumas hehehe.

7. Rasa bersalah
  Onani/ Mastrubasi yang dilakukan akan berdampak negative pada kondisi psikologis,hal tersebut terjadi karena karena benturan antara kesenangan serta norma moral dan Agama. Maka timbulah rasa bersalah setela melalukan onani/Mastrubasi. Apalagi bila hal tersebut terlalu sering di lakukan hehe.

8. Masturbasi/onani kronis
  Onani kronis mempengaruhi orak dan kimia tubuh akibat kelebihan produksi hormone seks dan neurotransmitter. Meski dampaknya pada setiap orang berbeda, terlalu sering onani/masturbasi dapat memicu gangguan kesehatan sperti kelelahan, nyeri punggung, testi sakit,atau rambut rontok

9. Masturbasi kompulsif
  Masuturbasi/onani ini memperngaruhi kehidupan karena sudah menjadi kebiasaan. Sebagian pria yang onani enam kali sehari bisa saja merasa produkti, sementara lainnya merasa sebaliknya. Onani kompulsi dapat berdampak negative pada pekerjaan,hubunga dengan pasngan,harga diri, keuangan, sosial, jika tidak dapat menyeimbangkan antara kebutuhan dan hasrat.

10. Varikokel
  Terlalu sering onani pada pria juga ternyata dapat berakibat sangan fatal, yakni  dapat mengakibatkan terjadinya gangguan varikokel yaitu seperti varises namun varikokel terjadi di bagian alat kelamin pria.
Ok sampai sini dulu ya guys pembahasaan nya semoga informasi bermanfaat
See you next time..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 jenis obat yang di salah gunakan oleh remaja

4 Jenis Obat yang di Salah Gunakan Oleh Remaja Hallo bersama lagi bersama saya di blog Yanssblog, kali ini saya akan membahas 4 obat yang di salah gunakan oleh para pemuda/remaja Eximer   Eximer adalah obat dengan kandungan utama berupa Chlorpromazine yang berperan sebagai antipsikotik yang bekerja memblok reseptor dopamine di postsinaptik otak sehingga mempengaruhi metabolisme basal dan temperatur tubuh. Pada dasarnya, obat ini hanya diperuntukkan untuk orang yang mengalami gejala psikotik atau gangguan jiwa (skizofrenia) dan tidak dianjurkan digunakan sebagai penenang (sedative) untuk orang yang tidak mengalami gangguan jiwa (normal).   Jadi kalian jangan menyalah gunakan obat ini karena jika kalian menyalahgunakan tanpa resep dokter/dosis tertentu bisa menyebabkan overdosis , kalau jantung kalian tidak kuat bisa mengalami kematian. Biasanya obat ini di komsumsi oleh remaja dan biasanya obat ini di jual di tempat-tempat kosmetik/kecantikan (menurutu berita yang ada)  

15 Makanan ketika tersesat di hutan

15 Makanan Ketika Kalian Tersesat di Hutan atau Sedang di Gunung   Hello guys kembali lagi besama saya YanssBlog,kali ini saya akan memberikan sedikit informasi. P ernahkan k alian berkemah di hutan atau hiking di gunung..? ? kehabisan logistik atau bahan makanan di hutan atau gunung bisa saja kita alami. Atau mungkin kalian males membuka tas kalian karena takut berantakan tetapi kalian sudah mulai lapar . J angan khawatir saat ini saya akan berbagi informasi tentang makanan-makanan survival yang dapat dicari di sepanjang jalan di hutan atau di gunung......   Sebelum itu saya akan memberitahukan Ciri umum tumbuhan yang dapat dimakan : -Bagian tumbuhan yang masih muda ( pucuk/tunas) -Tumbuhan yang tidak mengandung getah -Tumbuhan yang tidak berbulu -Tumbuhan yang tidak berbau kurang sedap -Tumbuhan yang dimakan oleh hewan mamalia misal : kera Oke kita lanjutkan,ini lah makanan-makanan survival yang kalian bisa temukan di sepanjang perjalanan hutan ataupun gunun

Dampak positif dan negatif meminum kopi

DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF MEMINUM KOPI Hello bersama lagi bersama saya di Yanssblog kali ini saya akan memberikan informasi tentang Efek Positif Dan Negatif Meminum Kopi Suka minum kopi ....? Ketika seseorang hendak bangun pagi, bersantai atau bahkan bekerja sekalipun maka tak jarang orang selalu mengandalkan kopi sebagai minuman pendamping.   Sebagai salah satu minuman yang paling populer di dunia, kopi yang mengandung kafein ternyata memiliki efek samping negatif maupun positif bagi kesehatan, namun perlu di ingat bahwa efek negatif kopi hanya berlaku jika diminum secara berlebihan dan beberapa efek dari kopi di antaranya adalah: 1. Efek positif Kopi ·        Kopi dapat membantu meredakan sakit kepala, banyak dari obat sakit kepala dan migrain mengandung kafein dalam jumlah kecil. ·        Kopi merupakan antioksidan efektif. ·        Kopi merupakan diuretic yang baik. Minum kopi membuat orang sering kencing . Ini bagus untuk membantu tubuh membuang semua zat